Tak Berkategori

Pohon Tumbang Depan Pasar Batuah Martapura, Lalin Sedikit Terganggu

apahabar.com, MARTAPURA – Akibat hujan deras disertai petir dan angin kencang, terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan…

Featured-Image
Akibat hujan deras disertai petir dan angin kencang, terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan arus lalu lintas terhambat. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Akibat hujan deras disertai petir dan angin kencang, terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan arus lalu lintas terhambat.

Ini terjadi di Jalan A Yani KM 40 depan Pasar Batuah Martapura, Kabupaten Banjar, tak jauh dari perempatan lampu merah, Kamis (11/11) sekitar pukul 17.15 Wita.

Pantauan langsung, tampak arus lalu lintas menjadi tidak lancar, baik itu dari arah Banjarmasin ke Hulu Sungai dan sebaliknya.

Tim Damkar Banjar Banjar dibantu relawan lainnya langsung turun untuk menyingkirkan pohon tumbang menggunakan gergaji mesin.

Tak hanya itu, sebagian mereka juga mengatur arus lalu lintas di simpang 4 lampu merah sementara menunggu kedatangan polisi lalu lintas.

Di sisi lain, ada genangan air tingginya setengah lutut dekat lokasi kemacetan, yakni di Jalan Keraton, samping Bakso Batuah.

Dari keterangan warga, saat pohon tumbang ada korban warga, namun belum diketahui kondisinya.



Komentar
Banner
Banner