Peristiwa & Hukum

Pohon Tumbang Depan Masjid Al-Karomah Martapura, Akses Jalan Sempat Macet

Akibat hujan disertai angin kencang, sebuah pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani, tepat depan Masjid Agung Al-Karomah Martapura, Kamis (7/12) sekira pukul 13.30

Featured-Image
Petugas memotong pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani depan Masjid Agung Al-Karomah Martapura, Kamis (7/12). Foto: apahabar.com/Hendra Lianor

bakabar.com, MARTAPURA - Akibat hujan disertai angin kencang, sebuah pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani, tepat depan Masjid Agung Al-Karomah Martapura, Kamis (7/12) sekira pukul 13.30 Wita.

Kejadian tersebut sempat menutup jalan poros dan menyebabkan kemacetan jalan. Terutama pengendara dari arah Banjarbaru menuju Tapin, terpaksa harus dialihkan.

Sementara pengendara yang menuju Banjarbaru, masih dapat melintas karena pohon tumbang hanya menutupi sebagian jalan.

Tak lama setelah kejadian, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjar langsung turun ke lapangan dan melakukan pemotongan pohon.

"Petugas sudah bekerja memotong pohon dan dibersihkan dari jalan. Akses jalan sudah bisa dilewati," papar Gusti Yudhi, Kasi Pemadaman Penyelamatan dan Evakuasi DPKP Banjar.

"Tidak terdapat korban dalam peristiwa tersebut. Namun kami tetap mengimbau agar pengendara menghindari ruas jalan yang banyak pohon, terutama ketika terjadi hujan disertai angin kencang," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner