Banjarmasin Hits

Pohon Roboh di Sungai Mesa Banjarmasin, Timpa Bangunan dan Tutupi Jalanan

Sebuah pohon di Jalan Sungai Mesa, Kelurahan Seberang Mesjid, Banjarmasin Tengah, tumbang akibat angin kencang yang melanda Banjarmasin, Senin (16/11) sore.

Featured-Image
Sebuah pohon roboh akibat angin kencang di Jalan Sungai Mesa, Seberang Mesjid, Banjarmasin Tengah, Senin (16/11). Foto: apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebuah pohon di Jalan Sungai Mesa, Kelurahan Seberang Mesjid, Banjarmasin Tengah, tumbang akibat angin kencang yang melanda Banjarmasin, Senin (16/11) sore.

Efek yang disebabkan cukup signifikan. Selain roboh melintang dan menutupi jalan menuju Menara Pandang, pohon juga menghantam bagian depan sebuah tokoh bangunan milik warga setempat.

"Pohon yang roboh menimpa sebuah bangunan tempat berjualan kayu dan trafo listrik PLN,” ungkap Lurah Seberang Mesjid, Subhan kepada bakabar.com.

Kejadian tersebut sudah dikoordinasikan dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarmasin. 

"Sebelum petugas datang, warga sekitar melakukan evakuasi seadanya," pungkas Subhan.

Kejadian serupa tak hanya di Seberang Masjid. Akibat angin kencang dan hujan deras selama sekitar 1 jam di Banjarmasin, cukup banyak pohon yang roboh hingga melintang di tengah jalan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner