Bus Sinar Jaya Terbaru

PO Sinar Jaya Rilis Bus Baru Suites Family Class, Kemana Trayeknya?

Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya baru saja merilis layanan dengan armada terbarunya, yaitu sleeper bus dengan model kursi Suites Family Class.

Featured-Image
Layanan terbaru dari PO Sinar Jaya (Foto: Instagram Sinar Jaya)

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya baru saja merilis layanan dengan armada terbarunya, yaitu sleeper bus dengan model kursi Suites Family Class.

Konfigurasi sleeper bus Suites Family ini memiliki susunan kursi sender dengan 2+1. 

Dengan menaiki bus baru ini, penumpang yang bepergian bersama keluarga dapat duduk bersebelahan dalam satu kapsul, yang dilengkapi dengan kursi model sleeper.

"Kabar gembira untuk para sobat yang berada di wilayah Yogya, Malang dan sekitarnya. Telah berpoerasi layanan terbaru dari PO SINAR JAYA SUITES FAMILY," tulis akun instagram @sinarjaya.group, dikutip Selasa (6/6).

Baca Juga: Jejeran PO Bus yang Punya Armada Baru Sambut Mudik Lebaran 2023

Layanan bus terbaru dari Sinar Jaya tersebut melayani trayek Kalideres - Yogya via Temanggung-Magelang PP, dan Lebak Bulus - Malang PP.

Dengan menaiki bus tersebut, kita dapat menikmati berbagai fasilitas seperti toilet, Audio Video on Demand (AVOD), service makan, bantal dan selimut, hingga USB Charging.

Untuk jadwalnya, trayek Kalideres - Yogya berangkat dari Kalideres pukul 16.00 WIB, dan berangkat dari Yogya pukul 14:45 WIB.

Baca Juga: 3 PO Bus Pengguna Hino Sukses Tempuh 1 Juta Km Tanpa Overhaul

Sementara itu, untuk trayek Lebak Bulus - Malang akan berangkat dari Lebak Bulus pada pukul 17:00 WIB, dan berangkat dari Malang pukul 16:15 WIB.

Untuk harganya, trayek Kalideres - Yogya dibanderol dengan harga Rp275.000.

Sementara itu, untuk trayek Lebak Bulus - Malang dijual dengan harga Rp455.000.

Editor
Komentar
Banner
Banner