Promo Tiket Bus

PO SAN Beri Promo Diskon Tiket Bus Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) memberikan promo tiket bus menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Featured-Image
PO SAN mengoperasikan 4 unit bus AKAP dengan trayek Pekanbaru - Blitar. (apahabar.com/DF)

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) memberikan promo tiket bus menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Dilihat dari akun instagram @po_san_official, Rabu (26/7), promo potongan harga atau diskon itu berlaku untuk pembelian tiket bus PO SAN pada tanggal 15 Juli - 20 Agustus 2023, yang dapat digunakan untuk perjalanan tanggal 16 - 20 Agustus 2023.

"Khusus bulan Agustus, ada promo khusus memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-78 untuk pembelian offline melalui perwakilan dan loket resmi PO SAN," tulis akun tersebut.

Diskon spesial kemerdekaan ini terbagi menjadi tiga bagian, yaitu Rp50 ribu untuk pelajar, Rp55 ribu untuk lansia, dan Rp78 ribu untuk veteran, atau mantan pejuang kemerdekaan RI.

Baca Juga: Selain Bisnis Transportasi, Ada PO Bus AKAP yang Punya SPBU Sendiri

Untuk dapat merasakan diskon, calon pembeli harus membelinya secara offline, atau melalui perwakilan resmi PO SAN dengan menyertakan fotokopi identitas.

Selain itu, PO SAN juga memberikan diskon sebesar 10 persen, bagi penumpang yang membeli tiket pulang-pergi (PP) secara sekaligus, dengan kelas yang sama untuk PP.

Diskon 10% ini bisa didapatkan dengan cara membeli tiket secara offline maupun online, yaitu aplikasi ataupun website Buzzit.

Promo ini berlaku dari tanggal 1 Agustus - 30 November 2023.

Baca Juga: Serba-serbi GIIAS 2023: Harga Tiket Masuk, Shuttle Bus dan Area Parkir

Tiket yang sudah dibeli juga tidak dapat dikembalikan, maupun diubah rutenya, baik untuk titik naik dan tujuannya.

Selain itu, anak-anak berusia 4 tahun atau memiliki tinggi badan di atas 90 cm wajib membeli tiket dengan harga penuh.

Editor
Komentar
Banner
Banner