Kalsel

PMI Tanah Bumbu Disuntik Paman Yani

apahabar.com, BATULICIN – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Bumbu disuntik anggota DPRD Provinsi Kalsel dari…

Featured-Image
Ketua PMI Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem, menerima bantuan dari Paman Yani melalui utusannya. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Bumbu disuntik anggota DPRD Provinsi Kalsel dari Fraksi Golkar, Muhammad Yani Helmi.

Suntikan itu berupa bantuan uang tunai.

Bantuan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalsel Dapil Tanah Bumbu dan Kotabaru, akrab disapa Paman Yani tersebut untuk penanganan Covid-19 di Bumi Bersujud.

Bantuan diterima langsung oleh Ketua PMI Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem, Kamis (2/4).

“Atas nama Ketua PMI Tanah Bumbu, saya sangat berterima kasih. Dan tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Tanah Bumbu,” ujar Rooswandi Salem.

Rooswandi mengatakan bantuan yang diterima ini akan dipergunakan PMI Tanah Bumbu untuk pembelian alat pelindung diri (APD).

Disamping itu juga beli disinfektan yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kami akan gunakan untuk pembelian APD bagi masyarakat yang akan dibagikan oleh PMI. Juga untuk pembelian disinfektan agar bisa membantu penyemprotan di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Rooswandi juga sangat mengapresiasi atas kepedulian Paman Yani yang turut serta dalam penanganan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu melalui bantuan yang diberikan.

“Terima kasih banyak untuk Bang Yani, semoga diberikan balasan terbaik dari Allah SWT,” tandasnya.

Sementara itu, utusan dari Paman Yani yang menyerahkan bantuan berharap apa yang diserahkan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Tanah Bumbu dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat Tanah Bumbu, salam dari Paman Yani,” ujarnya.

Reporter: Syahriadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner