Tak Berkategori

PKB Tabalong Rehab Rumah Warga Kurang Mampu di Murung Karangan

apahabar.com, TANJUNG – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tabalong melakukan rehab sebuah rumah warga di RT…

Featured-Image
Setelah dirubuhkan, pekerja memulai melakukan rehab rumah warga hasil bantuan Ketua DPC PKB Tabalong, H Marlan. Foto – Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tabalong melakukan rehab sebuah rumah warga di RT 01 Desa Murung Karangan, Kecamatan Muara Harus.

Rehab rumah tidak layak huni ini merupakan bantuan kemanusiaan Ketua PKB H Marlan kepada warga kurang mampu dan benar-benar membutuhkan.

Kegiatan ini juga dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian sesama warga masyarakat khususnya di Kabupaten Tabalong.

“Kegiatan ini selain program kerja PT Lembah Anor sekaligus program kerja kemanusiaan partai PKB, ” kata Direktur PT Lembah Anor yang sekaligus Ketua DPC PKB Kabupaten Tabalong, H Marlan, Sabtu (23/10).

H Marlan bilang, warga kurang mampu paling merasakan dampak ekonomi saat pandemi ini.

Untuk hidup sehari-hari saja mereka ada yang kesulitan, apalagi untuk memperbaiki rumahnya.

“Karena itulah kami merasa terpanggil untuk melakukan rehab rumah ini, semoga makin banyak yang peduli kepada mereka yang kurang beruntung,” ucapnya.

“Semoga dengan adanya bantuan kemanusiaan tersebut bisa menjadi sesuatu hal yang positif dan bermanfaat bagi bapak Shaleh dan keluarga di tengah situasi sulit di masa pandemi Covid-19 ini,” tandasnya.

Terpisah, Shaleh, yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PKB Tabalong, khususnya ketuanya H Marlan yang membedah rumahnya.

“Terima kasih kepada H Marlan yang telah membantu, lebih-lebih beliau hadir meluangkan waktu untuk menghadiri awal pekerjaan rehab rumah kami,” ucapnya.



Komentar
Banner
Banner