Pemkot Banjarmasin

Pj Wali Kota Banjarmasin Himpun Keluhan Masyarakat di Tiga Kelurahan

apahabar.com, BANJARMASIN – Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen kunjungi tiga kantor kelurahan Banjarmasin Selatan,…

Featured-Image
Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen kunjungi tiga kantor kelurahan Banjarmasin Selatan, Senin (24/5/2021). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen kunjungi tiga kantor kelurahan Banjarmasin Selatan, Senin (24/5/2021).

Masing-masing kelurahan Kelurahan Tanjung Pagar, Pemurus Dalam dan Kelurahan Pemurus Baru.

Dalam kunjungan tersebut, Akhmad Fydayeen didampingi Kepala Badan Kesbangpol H Kasman, Plt Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Dolly Syahbana, Camat Banjarmasin Selatan Drs Muhammad Yusrin serta lurah yang terkait.

Fydayeen menjelaskan kunjungan di tiga kelurahan tersebut guna menghimpun keluhan-keluhan dari warga setempat.

“Rata-rata memang terkait infrastruktur, kemudian juga yang menjadi konsen kita adalah penanganan Covid-19. Sehingga nantinya kita minta teman-teman ketua RT untuk berpartisipasi dalam rangka mencegah,” tuturnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait PSU Pilgub Kalsel 9 Juni nanti, agar warga mematuhi peraturan yang ada dan memberikan hak suaranya.

“Kemudian satu hal juga yang menjadi harap kita adalah tugas pokok dan fungsi Pemerintah Kota Banjarmasin menjaga ketentraman dan ketertiban demi kebaikan masyarakat semua,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner