Pemkab HSS

Pj Ketua TP PKK HSS Hadiri Pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi Periode 2024-2028

Pj Ketua TP PKK Hulu Sungai Selatan (HSS) Mutia Anwary menghadiri pelantikan pengurus daerah Himpaudi HSS periode 2024-2028.

Featured-Image
Pj Ketua TP PKK HSS Mutia Anwary bersama pengurus Himapaudi. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hulu Sungai Selatan (HSS) Mutia Anwary menghadiri pelantikan pengurus daerah Himpaudi HSS periode 2024-2028.

Pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus baru periode 2024-2028 sekaligus peringatan hari ulang tahun (HUT) Himpaudi ke-19 tersebut digelar di Aula Mall Pelayanan Publik HSS pada Selasa (3/9).

Pj Ketua TP PKK HSS Mutia Anwary, Ketua PW Himpaudi Kalimantan Selatan (Kalsel) Rabiatul Adawiyah, Ketua GOW HSS Srie Astuti hadir pada acara tersebut. 

Ketua PW Himpaudi Kalsel Rabiatul Adawiyah menyampaikan bahwa dengan dikukuhkan kepengurusan baru bisa ikut berkontribusi dalam memberikan pelayanan Paud berkualitas baik SDM maupun lembaganya dan semakin maju.

"Karena dua hal itu merupakan satu kesatuan yang sangat penting dan terintegrasi SDM tidak akan meningkat kalau tidak didukung oleh lembaga," jelas Rabiatul Adawiyah.

Pihaknya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik bisa bersinergi dengan semua pihak sehingga menggalakkan PAUD pengembangan anak usia dini holistik integratif bisa terlaksana.

"Tentu saja hal itu menghajadkan Himpaudi untuk bersinergi dengan instansi-instansi dan pihak terkait," lanjutnya.

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK HSS Mutia Anwary mengucapkan selamat kepada para pengurus daerah Himpaudi periode 2024-2028 yang hari ini telah dilantik.

"Semoga dengan kepengurusan yang baru dapat terus melanjutkan tongkat estafet perjuangan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten HSS," ujar Mutia Anwary.

Apalagi seperti diketahui bersama, peran Himpaudi begitu besar dalam memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan pendidikan anak usia dini yang merupakan generasi penerus masa depan bangsa.

"Saya berharap Himpaudi terus menjadi organisasi yang dapat menciptakan pendidik dan tenaga pendidikan Paud yang profesional, kompeten dan berkualitas," kata Mutia Anwary.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus daerah Himpaudi HSS periode 2024-2028 ditutup dengan pemotongan kue perayaan HUT Himpaudi ke-19.

Editor


Komentar
Banner
Banner