pelayanan masyarakat

Pj Gubernur Jabar Pastikan ASN Pemprov Adopsi Spirit Tim JQR

Tim JQR besutan Ridwan Kamil resmi dibubarkan. Namun, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin pastikan ASN Pemprov adopsi spirit tim JQR.

Featured-Image
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jabar dengan agenda Pembukaan Masa Sidang II Tahun Sidang 2023/2024 di gedung DPRD Jabar, Kota Bandung, Kamis (4/1/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar)

bakabar.com, BANDUNG - Tim Jabar Quick Respone (JQR) besutan Ridwan Kamil resmi dibubarkan. Namun, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin pastikan ASN Pemprov adopsi spirit tim JQR untuk respon cepat.

"Terima kasih pada Tim JQR yang selama 5 tahun melakukan transfer knowledge dan kami (Pemprov Jabar) akan meniru bekerja cepat," kata Bey, Kamis (4/1).

Menurut Bey, seluruh dinas di lingkungan Pemprov Jabar akan meniru Tim JQR untuk melayani masyarakat. Laporannya melalui Jabar Super Apps Sapawarga.

"Jadi intinya, saya menerima birokrasi yang sangat baik dari Pak Ridwan Kamil (Gubernur Jabar periode 2018-2023) dan saya sangat mengapresiasi," sambung Bey.

Baca Juga: Pj Gubernur Jabar Bubarkan Program JQR Ridwan Kamil

Baca Juga: Waktunya Healing Tipis-tipis, Harga KA Eksekutif Mulai Rp50.000

Selanjutnya, Bey memastikan fungsi Tim JQR tidak hilang. Hanya saja, JQR dikembalikan ke dinas-dinas, seperti BPBD, dinas sosial, dan dinas kesehatan melalui Sapawarga.

Bey juga mengatakan bahwa tim JQR dulunya menggunakan sumber daya masyarakat sipil. Kini, sumber dayanya diambil dari ASN.

Sebagai informasi, JQR merupakan program kemanusiaan yang diluncurkan tahun 2018. Program ini merupakan besutan Ridwan Kamil agar warga bisa terlayani dengan cepat dan baik.

Editor


Komentar
Banner
Banner