Pemkab Tala

Pj Bupati Tala: Porseni Ajang Salurkan Bakat

Ajang Salurkan Bakat

Featured-Image
Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ajang salurkan bakat dan kompetensi serta untuk mencari bibit unggul di bidang olahraga dan seni. Foto: Pemkab Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) jadi ajang menyalurkan  bakat dan kompetensi serta untuk mencari bibit unggul di bidang olahraga dan seni.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H. Syamsir Rahman pada Pembukaan Porseni PGRI Tala tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Halaman Pertasi Kencana, Kamis (4/7/2024)

"Ada beberapa cabang olahraga (cabor) seperti balogo, bulutangkis yang memerlukan kekuatan fisik bahkan di bidang seni yaitu paduan suara," kata H. Syamsir Rahman.

Pj. Bupati Tala juga mengajak seluruh peserta porseni untuk menjunjung tinggi sportivitas dan semangat persaudaraan saat bertanding.

"Kalo memang kalah ya kalah, karena kegiatan ini juga ajang silaturahmi, tunjukan kemampuan terbaik jadikan porseni sebagai ajang tingkatkan prestasi dan kemampuan diri sekaligus memperkokoh sesama insan pendidikan," kata H. Syamsir Rahman.

Porseni se Kalsel tersebut secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalsel yang dalam hal ini diwakili oleh staf ahli pembangunan.

Perhelatan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari dari 4 s.d 6 Juli 2024 di beberapa tempat seperti Gor Pelaihari untuk cabor bulu tangkis dan voli, Gedung SKB untuk cabor tenis meja, di lapangan tenis untuk balogo dan untuk bidang seni MTQ di Gedung Sarantang Saruntung, paduan suara dan nyanyi solo di Balairung Tuntung Pandang dan karya ilmiah di aula Dinas Pendidikan Tala.

Editor


Komentar
Banner
Banner