Pemkab Tala

Pj Bupati Syamsir Undang Masyarakat Hadiri Open House

Usai salat Idulfitri 1445 Hijriah Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut menggelar open house di rumah kediamannya, yang berada di Jalan Pancasila Kelurahan Pelaihari,

Featured-Image
Kegiatan Pj Bupati Syamsir Rahman pada open house di Balairung Tuntung Pandang, Pelaihari. Foto: Pemkab Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Usai salat Idulfitri 1445 Hijriah Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut menggelar open house di rumah kediamannya, yang berada di Jalan Pancasila Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Rabu (10/4/2024).

Pj Bupati Syamsir mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri open house. Undangannya tersebut di umum kan di seluruh Masjid yang melaksanakan Salat Idulfitri.

Open house ini dibuka untuk umum sekitar pukul 10.00 Wita di Gedung Balairung Tuntung Pandang. Sebagai wujud apresiasi Pj Bupati Tanah Laut kepada masyarakat Tala.

Dari Pantauan media ini, masyarakat dipersilakan  bertemu langsung dengan Pj Bupati Syamsir. Momen ini juga dapat diabadikan dengan foto bersama.

Terlihat di meja-meja tersedia aneka berbagai aneka makanan khas Idul Fitri  sebagai bentuk jamuan bagi para tamu.

Selain masyarakat yang hadir di acara open house, ada pula jajaran Forkopimda Tala, seperti Kapolres Tala AKBP Muhammad Junaedi Johnny, lengkap bersama jajaran pejabat utama (PJU) Polres Tala.

Dandim 1009/TLA Letkol Inf Indar Irawan bersama beberapa jajarannya dan para SKPD lingkup Pemkab Tala.

Diketahui jika Pj Bupati Syamsir pada tahun ini juga melaksanakan open house yang pertama kalinya di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

Oleh karenanya, tahun ini  menjadi momen pertama Pj Bupati Syamsir salat Idul Fitri di Kabupaten Tanah Laut.

“Setelah open house selesai, pak Pj Bupati berangkat untuk menghadiri undangan H Sahbirin Noor Gubernur Kalimantan Selatan,” pungkas Kabag Protokol dan Kepemimpinan ( Prokopim) Setda Tala M Alfan Rosidi Anwar.

Editor


Komentar
Banner
Banner