Borneo Hits

Pj Bupati Syamsir Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jorong Tala

Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jorong, Kecamatan Jorong, Tala.

Featured-Image
Pj Bupati Syamsir Serahkan bantuan korban kebakaran di Jorong, Tanah Laut. Foto: Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jorong, Kecamatan Jorong, Tala, Senin (3/6/).

Pj Bupati Syamsir mengatakan, korban atas nama pak Nunci terkena musibah kebakaran semua tempat tinggalnya habis dilalap si jago merah.

Termasuk dokumen-dokumen penting miliknya. Musibah kebakaran ini terjadi saat pemilik rumah tidak ada di rumah,

“Dari pemerintah daerah datang ke sini menyalurkan bantuan dana senilai Rp 30 juta ditambah sembako untuk keperluan sehari-hari,” kata Pj Bupati Syamsir saat di lokasi.

Selanjutnya secara simbolis Pj Bupati Syamsir menyerahkan dokumen kependudukan yang baru rampung dibuat dari Disdukcapil Tala, berikut beberapa bantuan lainnya seperti terpal, alat kebersihan dari Dinsos Tala, PMI Tala dan BPBD Tala.

Sementara itu Nunci korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pj Bupati Syamsir Rahman yang sudah datang langsung ke tempatnya.

“Saya berterima kasih kepada Pj Bupati, pemerintah daerah dan seluruh warga Jorong yang sudah memberikan bantuannya kepada keluarga saya,” ucapnya.

Nunci mengikhlaskan atas kejadian musibah yang telah menimpanya. Ia berharap diberikan kesehatan agar bisa bekerja untuk perlahan membangun rumah.

Editor


Komentar
Banner
Banner