Pemkab Tala

Pj Bupati Syamsir Minta SKPD Percepatan Realisasi Anggaran

Penjabat (Pj) Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman pimpin rapat koordinasi dengan SKPD se-Tala di Auditorium Hutan Jati Pelaihari, Senin (10/6/2024).

Featured-Image
: Penjabat (Pj) Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman pimpin rapat koordinasi dengan SKPD se-Tala di Auditorium Hutan Jati Pelaihari, Senin (10/6/2024). Foto: Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Penjabat (Pj) Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman pimpin rapat koordinasi dengan SKPD se-Tala di Auditorium Hutan Jati Pelaihari, Senin (10/6/2024).

Di kesempatan rapat Pj Bupati Syamsir, menyoroti perihal realisasi anggaran setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terutama yang masih di bawah target.

“Saya minta kepada para kepala dinas atau badan dan para camat untuk melakukan percepatan realisasi anggaran mengingat kita sudah berada di akhir triwulan dua tahun 2024,” pintanya.

Selanjutnya Pj Bupati Syamsir mengingatkan, agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Tala untuk bekerja secara profesional.

“Tingkatkan komunikasi dan koordinasi antara atasan dengan bawahan sehingga dapat mendorong terciptanya pekerjaan yang bagus. Tanah Laut sangat perlu kontribusi dari setiap ASN untuk menunjang pembangunan,” tegasnya.

Dalam kegiatan rakoor diisi dengan diskusi dan penyampaian laporan terkait isu-isu terakhir oleh para pejabat daerah kepada Pj Bupati Tala.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan dan penyerahan peta zona nilai tanah hasil perjanjian kerja sama Pemkab Tala melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tala dan Kantor Pertanahan Tala yang turut disaksikan oleh Pj Bupati Tala.

Editor


Komentar
Banner
Banner