Pemkab Tala

Pj Bupati Syamsir Didampingi Bunda PAUD Buka Expo Pendidikan Tala

Expo Pendidikan 2024 digelar depan halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Featured-Image
Pj Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman dalam pembukaan Expo Pendidikan. Foto: Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI – Expo Pendidikan 2024 digelar depan halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Kegiatan ini ditandai dengan pemotongan pita oleh oleh Bunda PAUD Hj Rizki Yulia Syamsir Rahman didampingi Penjabat (Pj) Bupati Tala, H Syamsir Rahman, Kamis (2/5/2024) pagi.

Expo Pendidikan ini diramaikan beberapa stand dari mulai tingkatan sekolah, dengan masing masing memamerkan kegiatannya.

Pj Bupati Syamsir berharap, expo ini dapat menginspirasi insan pendidikan dimanapun agar melahirkan inovasi-inovasi solutif dalam menjawab tantangan di dunia pendidikan.

“Saya harap peserta expo dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, pelajarilah setiap informasi dan kreativitas hingga penampilan dari satu sama lainnya,” katanya.

Sementara Kepala Disdikbud Tala, Abdillah, menjelaskan kegiatan ini menjadi wadah bagi satuan pendidikan terutama bagi sekolah penggerak di Tala sehingga dapat memberikan stimulan untuk kemajuan pendidikan di Tala.

“Ada pameran pendidikan hingga perlombaan yang diikuti berbagai jenjang sekolah hingga tiga hari kedepan,” ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner