Pemkab Tala

Pj Bupati Syamsir Apresiasi Siswa SMA Tala Terpilih Peserta Paskibraka Nasional

SMA Tala Terpilih Jadi Paskibraka Nasional

Featured-Image
Gusti M Riyal Yudistira siswa SMA Negeri 1 Pelaihari yang lolos sebagai peserta Paskibraka nasional 2024. Foto: dok/Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Pj Bupati Tanah Laut (Tala) H Syamsir Rahman mengapresiasi siswa setempat lolos menjadi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2024 tingkat Nasional mewakili Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal itu disampaikan Pj Bupati Syamsir saat rapat Forkopimda dan penandatanganan nota kesepakatan bersama tentang pemenuhan dan perlindungan hak perempuan dan anak. digelar di hotel Banjarmasin, Sabtu (22/6/2024) malam.

Diketahui, siswa tersebut berasal dari SMAN 1 Pelaihari, atas nama Gusti M. Riyal Yudistira, terpilih mewakili Kalsel sebagai anggota Paskibraka tingkat nasional.

Pj Bupati Syamsir mengaku bangga, dengan lolosnya Gusti M Riyal Yudistira, menjadi Paskibraka Nasional, adalah salah satu prestasi luar biasa dan pertama kali diraih oleh pelajar di Tala. “Ini adalah salah satu bukti bahwa sumber daya manusia di Tanah Laut juga bisa meraih prestasi, menjadi wakil Tanah Laut yang akan menjadi pengibar bendera di tingkat nasional,” katanya.

Selanjutnya Pj Bupati Syamsir mengungkapkan, pihaknya beserta jajaran akan terus memberikan dukungan kepada Gusti M Riyal Yudistira terlebih hal ini telah mengharumkan nama Tala. “Prestasi ini luar biasa, mari kita doakan semoga Yudistira nantinya tidak hanya menjadi pasukan pengibar bendera saja, tetapi bisa menjadi penggerek,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner