Pemkab HSS

Pj Bupati HSS Sambut Pengurus dan Altet Soina Daerah

Pj Bupati HSS Endri menerima dan menyambut kedatangan pengurus dan atlet Special Olympics Indonesia (Soina) daerah di Rumah Dinas Bupati HSS, Kamis (26/09).

Featured-Image
Pj Bupati HSS Endri menyambut Kontingen Soina. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri menerima dan menyambut kedatangan pengurus dan atlet Special Olympics Indonesia (Soina) daerah di Rumah Dinas Bupati HSS, Kamis (26/09).

Soina HSS bakal mengikuti Kompetesi Atlet Down Syndrome (DS) Kalimantan Selatan (Kalsel) September 2024 dengan kuota maksimal sebanyak 8 orang dengan rincian 6 atlet DS dan 2 tunagrahita ringan.

Empat cabang olahraga (Cabor) yang akan diikuti yaitu Bocce, Bowling, Senam Ritmix dan Senam Artistik yang dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 29 September 2024 di Kota Banjarbaru.

Wakil Ketua Soina HSS, Bahrun Arifin mengatakan bahwa 8 orang atlet yang dikirim atas nama Dina mengikuti senam artistik putri, Muhammad Ilhami Akbar ikut senam artistik putra, M Zaini senam ritmik putra, Khayla Faiza Puteri ikut eenam ritmik putri.

"Najwa Salsabila mengikuti Cabor bocce putri, M Rifaldi mengikuti bocce putra, M Akbar Ramadhani mengikuti bowling putra dan Annisa Ahla bowling putri," lanjutnya.

Sementara itu, Pj Bupati HSS, Endri mengucapkan selamat bertanding kepada kontingen HSS dan berpesan untuk menjaga kesehatan atlet yang akan mewakili daerah di Kompetesi Atlet Down Syndrome Kalsel.

Endri juga meminta kepada para atlet, dapat memberikan hasil yang membanggakan dalam pertandingan tersebut.

"Mudah-mudahan kontingen kita mendapatkan hasil yang memuaskan dalam pelaksanaan kompetisi Atlet Down Syndrome tahun 2024 ini," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner