Pemkab HSS

Pj Bupati HSS Mencoblos di TPS 16 Kandangan

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah ikut berpatisipasi menyemarakkan pesta demokrasi dalam Pemilu 2024 dengan melakukan pencoblosan di TPS

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah bersama istri menggunakan hak suaranya di TPS. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah ikut berpatisipasi menyemarakkan pesta demokrasi dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 dengan melakukan pencoblosan di TPS 016 Kelurahan Kandangan Kota, Rabu (14/02).

Partisipasi ini dilakukan sebagai bentuk semangat demokrasi sekaligus dukungan terhadap warga HSS yang antusias berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Hermansyah didampingi Rusnawati istrinya berangkat dari rumah dinas menuju TPS di Jalan Pemuda Kandangan Kota sekitar pukul 08.45 WITA. 

"Alhamdulillah kami sudah melaksanakan kegiatan pencoblosan. Ternyata luar biasa antusias masyarakat cukup tinggi," katanya.

Hermansyah berharap kepada warga yang memiliki hak pilih bisa datang berbondong-bondong ke TPS dimana mereka terdaftar untuk memilih Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten.

"Mudah-mudahan sampai Pemilu selesai bisa berlangsung aman, damai, dan lancar serta tidak ada halangan," ungkapnya.

Pj Bupati Hermansyah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) juga akan memantau seluruh TPS di wilayahnya dalam pelaksanaan pencoblosan hari ini.

Editor
Komentar
Banner
Banner