Pemkab HSS

Pj Bupati HSS Hadir Puncak Peringatan Harjad Ke-21 Kabupaten Balangan

penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah hadir dalam puncak peringatan Harjad ke-21 Kabupaten Balangan di Halaman Kantor Bupati Balangan.

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah menghadiri puncak peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-21 Balangan. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah hadir dalam puncak peringatan Harjad ke-21 Kabupaten Balangan di Halaman Kantor Bupati Balangan, Senin (29/04).

Kehadiran Hermansyah disambut hangat Bupati Balangan Abdul Hadi beserta jajaran pemerintah daerah setempat dalam memenuhi undangan menghadiri pucak Harjad ke-21.

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor diwakili oleh Sekda Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar serta kepala daerah kabupaten dan kota serta unsur Muspida Kalsel juga turut hadir.

Hiburan dan kesenian seperti pertunjukan marching band sampai tarian massal Baarai Bajapin sebagai rangkaian acara pembuka kemeriahan puncak Harjad ke-21 Kabupaten Balangan ditampilkan.

Pj Bupati HSS Hermansyah menyampaikan atas nama pribadi dan jajaran pemerintah beserta seluruh masyarakat HSS mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Balangan.

"Luar biasa banyak prestasi yang sudah diraih, tentu ini menjadi inspirasi bagi kita bersama bagaimana melakukan tata kelola pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan bagaimana kita bersama-sama mensejahterakan masyarakat khususnya di Kalsel," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner