Pemkab HSS

Pj Bupati Hermansyah Buka Orientasi Dewan Hakim PD IPQAH HSS 2023

Pj Bupati Hermansyah membuka secara resmi acara Orientasi Dewan Hakim PD Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah dan Hafidz-Hafidzah (IPQAH) HSS tahun 2023.

Featured-Image
Pj Bupati Hermansyah memberikan sambutan Orientasi Dewan Hakim PD IPQAH HSS 2023. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah membuka secara resmi acara Orientasi Dewan Hakim PD Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah dan Hafidz-Hafidzah (IPQAH) HSS tahun 2023.

Tujuan kegiatan ini untuk penyamaan presepsi terkait Orientasi Dewan Hakim HSS untuk melakukan penilaian kedepannya bersama para pelatih Dewan hakim dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pj Bupati HSS, Hermansyah menyambut baik terlaksananya kegiatan Orientasi Dewan Hakim PD IPQAH Kab HSS di Aula Pendopo Bupati HSS, Minggu (24/12).

Melalui kegiatan orientasi ini diharapkan para dewan hakim dari PD IPQAH Kab HSS dapat saling berbagi informasi dan dapat merumuskan berbagai hal terkait penilaian dan lainnya sehingga bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya.

"Zaman sekarang generasi muda tantangannya sangat luar biasa, sipa lagi yang akan mensyiarkan Al-Qur’an dan nilai-nilai Islam kalau tidak dimulai dari diri kita sendiri," kata Pj Bupati Hermansyah.

Tentunya, kegiatan-kegiatan yang bersifat islami seperti ini yang terus harus didukung secara penuh.

Pihaknya berharap PD IPQAH HSS senatiasa terus menjadi lembaga yang menaungi para Qori-Qoriah dan Hafidz-Hafidzah agar dapat terus melaksanakan kiprahnya sekaligus terus menjaga dan memelihara kebersamaan diantara anggotanya. 

"Sehingga kedepannya program-program yang dilaksanakan IPQAH dapat tetap memberikan andil bagi pembangunan daerah," tutup Pj Bupati HSS.

Editor


Komentar
Banner
Banner