Pj Bupati Hadiri Peresmian Gedung Baru Kantor Kejaksaan Negeri Tala 

Syamsir Rahman menghadiri peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Tala.

Featured-Image
Pj Bupati Tala H Syamsir Rahman menghadiri   peresmian kantor Kejaksaan Negeri Tanah Laut. Foto: Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala), H. Syamsir Rahman menghadiri peresmian gedung kantor Kejaksaan Negeri Tala, Selasa (27/2/2024). 

Gedung baru kantor Kejaksaan Negeri Tanah Laut diresmikan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr Mukri SH MH.  

Pj Bupati Syamsir dalam sambutanya  menyampaikan selamat atas peresmian kantor baru dan berharap semangat menjaga keadilan akan semakin menggelora di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan adanya kantor baru yang lebih representatif dan modern ini, diharapkan semangat dan kinerja para jaksa dalam menjalankan tugasnya semakin terpacu dan terangkat," kata Pj Bupati.

Ia menambahkan, bahwa peresmian kantor baru ini juga menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala dalam mendukung upaya penegakan hukum dan pemberantasan tindak pidana di Tala.

Syamsir berharap, dengan fasilitas yang lebih memadai, diharapkan Kejaksaan Negeri Tanah Laut dapat bekerja secara lebih efisien dan efektif dalam menegakkan keadilan. 

“Mari kita semua terus bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan Tanah Laut yang lebih baik dan lebih aman,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini  Kajati Kalsel, Pj Bupati Tala, Kajari Tala, dan unsur Forkopimda Tala juga meninjau ruangan dalam kantor baru Kejaksaan Negeri Tala.

Editor
Komentar
Banner
Banner