Pemkab HSS

Pj Bupati Endri Hadiri Pelantikan BPC HIPMI HSS

Pj Bupati HSS Endri menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) HSS di Aula Pendopo Wakil Bupati HSS.

Featured-Image
Pelantikan pengurus BPC HIPMI HSS. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) HSS di Aula Pendopo Wakil Bupati HSS, Jumat (27/09).

Pj Bupati HSS, Endri mengucapkan selamat kepada para pengurus terpilih periode 2024-2027 dengan harapan ada langkah terobosan yang dilakukan HIPMI ke depan dan berperan dalam mempromosikan seluruh potensi di HSS.

"Pemerintah selalu siap untuk berkolaborasi khususnya dalam upaya meningkatkan dan mengembangkan perekonomian, khususnya kewirausahaan kecil daerah," ungkapnya.

Pelantikan dilakukan Ketua BPD HIPMI Provinsi Kalsel, Rendy Ronaldy Bimantara dengan diisi pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekum BPD HIPMI Kalsel Putra Qamaluddin.

Kemudian dilakukan juga pengucapan ikrar oleh pengurus terpilih, serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua Umum BPC HIPMI HSS terpilih Muhammad Rizali, Sekretaris Umum Noor Farid Ansyari dan Bendahara Umum M Husin Fikri dengan masing-masing dibantu oleh wakil serta bidang kerja.

Editor


Komentar
Banner
Banner