Pemko Banjarbaru

Pinta Wartono Saat Peresmian Kantor Baru BPS Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri peresmian kantor baru BPS Kota Banjarbaru di…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri peresmian kantor baru BPS Kota Banjarbaru di Jalan Perhutani Mentaos, Banjarbaru Utara, Rabu (8/6).

Tampak hadir Sekretaris Utama Badan Pusat Statistik Atqo Mardiyanto, dan Perwakilan Forkompida Banjarbaru, Perwakilan BPS se-Kalsel, serta Kepala SKPD se-Kota Banjarbaru.

Sekretaris Utama Badan Pusat Statistik Atqo Mardiyanto, menyampaikan dengan diresmikannya kantor ini, maka diharapkan kinerja pegawai BPS Kota Banjarbaru bisa menjadi lebih baik.

"Dengan sarana dan prasarana yang lebih baik, kinerja dari teman-teman BPS ini juga harus lebih baik, tentunya untuk mendukung program-program di Pemerintah Kota Banjarbaru ini," katanya.

Atqo bilang kerja sama dengan Pemkot Banjarbaru sudah berjalan dengan baik, di mana data dari BPS dapat membantu untuk bahan perencanaan dan evaluasi program-program Pemkot.

"Mudah-mudahan hasilnya bagus untuk Kota Banjarbaru ini," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono berharap dengan diresmikannya kantor baru ini, dapat memacu semangat para pegawai BPS Kota Banjarbaru.

Dan dengan koordinasi yang sudah bagus, pintanya ke depan BPS Kota Banjarbaru bisa menyajikan data – data yang cepat, tepat dan akurat. Sehingga bisa dijadikan sebagai acuan pembangunan Pemkot.

"Koordinasi yang baik ini harus terus dijaga," cetusnya.



Komentar
Banner
Banner