Pemkab Kotabaru

Pinta Wabup Kotabaru ke Dirut Baru Bank Kalsel

apahabar.com, KOTABARU – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menaruh harapan ke Bank Kalsel seiring pelantikan…

Featured-Image
Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif (paling kiri) saat menghadiri pelantikan Dirut Bank Kalsel di Banjarmasin. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menaruh harapan ke Bank Kalsel seiring pelantikan direktur baru.

Harapan itu disampaikan Andi Rudi di sela pelantikan Hanawijaya sebagai dirut Bank Kalsel periode 2021-2026 di Banjarmasin.

“Saya ucapkan selamat kepada Hanawijaya, dirut Bank Kalsel yang baru. Semoga Bank Kalsel semakin maju, dan berkembang,” ujar Wabup, Minggu (5/12) kepada bakabar.com.

Selain itu, diharapkannya pula, Bank Kalsel dapat memperluas cakupan layanan perbankan. Khususnya di wilayah Kotabaru.

“Kami juga berharap, ke depan akses pelayanan Bank Kalsel mencakup hingga 22 kecamatan di daerah kita,” tuturnya.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan persaingan dunia perbankan lebih ketat seiring berkembangnya digitalisasi.

Sejauh ini Bank Kalsel sudah mempunyai akses pelayanan dengan berbasis digital. Tetapi, upaya untuk memperbaiki dan menyempurnakan pelayanan hendaknya selalu menjadi motivasi bagi seluruh kalangan Bank Kalsel.

“Semakin baik pelayanan. Maka bank kebanggaan urang Banua ini akan semakin eksis dan sukses,” pungkas Paman Birin, sapaan akrabnya.

Komentar
Banner
Banner