Kalsel

Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Intan 2020, Kapolres HSU: Laksanakan Sesuai Protokol Kesehatan

apahabar.com, BANJARMASIN – Sesuai agenda pimpinan Polri dan mengacu Progam Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta…

Featured-Image
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto memimpin langsung apel pagi di halaman Polres HSU Kamis (23/7). Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sesuai agenda pimpinan Polri dan mengacu Progam Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta terkait Operasi Patuh Intan 2020 Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto memimpin langsung apel pagi di halaman Polres HSU Kamis (23/7).

Apel gelar pasukan Ops Patuh Intan 2020 tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres HSU Kompol Irwan, para pejabat utama Polres HSU, para Kapolsek jajaran Polres HSU dan Peserta apel yang terdiri dari personel Polres HSU.

Beberapa arahan Kapolres HSU dalam apel gelar Operasi Patuh Intan 2020 di antaranya melaksanakan operasi ini sesuai protokol kesehatan, penuh disiplin sebagai obat situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Utamakan protokol kesehatan, disiplin dan jalin komunikasi serta koordinasi internal pembinaan anggota juga secara external di antaranya pelaksanaan pelaporan dan lain sebagainya," kata Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto.

Diakhir arahannya Kapolres menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga keselamatan dalam bertugas.

“Utamakan keselamatan dan keamanan anggota dilapangan. Laksanakan tugas dengan humanis, ikhlas, dan jadikan tugas sebagai ibadah," tutup Kapolres.

Penyelenggaraan Operasi Patuh Intan kali ini dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 23 Juli sampai dengan 05 Agustus 2020.

Dalam pelaksanaan operasi personel akan mengedepankan 8 prioritas penindakan pelanggaran yaitu menggunakan handphone saat bekendara, melanggar rambu - rambu, tidak menggunakan helm SNI, Tidak menyalakan lampu utama, berkendara dalam keadaan masuk, safety belt, TNKB tidak sesuai dan batas maksimum muatan.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner