Kalsel

Pilgub Kalsel 2020, Pengunjung Pasar Mangkusip Tabalong Diimbau Gunakan Hak Pilih

apahabar.com, TANJUNG – Selain terus menggalakkan penegakan protokol kesehatan, Tiga Pilar Kecamatan Tanta juga melakukan imbauan…

Featured-Image
Camat Tanta, Bahdur bersama Tiga Pilar setempat saat mengimbau pedagang dan pengunjung di Pasar Mangkusip supaya datang ke TPS-TPS menggunakan hak pilihnya pada Pilgub Kalsel 2020. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Selain terus menggalakkan penegakan protokol kesehatan, Tiga Pilar Kecamatan Tanta juga melakukan imbauan kepada warga untuk menggunakan hak pilih di Pilgub Kalsel 2020 pada 9 Desember.

Kali ini imbauan tersebut dilakukan kepada pedagang dan pengunjung serta masyarakat sekitar pasar di Desa Mangkusip, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong, Senin (7/12).

Kapolsek Tanta Iptu P Siregar kepada bakabar.com mengatakan, selain Tiga Pilar kegiatan ini juga dilakukan bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Dalam imbauan itu, petugas mengingatkan pada Rabu 9 Desember 2020 akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, maka gunakan hak pilih dengan mendatangi TPS sesuai dengan tempatnya mencoblos.

“Saat datang ke TPS, pakailah masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta ikuti arahan petugas disana terkait prokes Covid-19,” kata Siregar.

Ditambahkan, untuk memilih pemimpin sebagai keberlangsungan roda pemerintahan, hendaknya masyarakat tidak golput.

Sementara itu, Camat Tanta, Bahdur mengajak masyarakat supaya datang ke TPS dan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani.

“Datanglah ke TPS-TPS yang sudah ditentukan, tentu dengan menerapkan prokes yang ketat,” pintanya.



Komentar
Banner
Banner