Politik

Pilbup Tanbu 2020: Jika Terpilih, Cuncung-Alpi Prioritaskan Bangun Infrastruktur

apahabar.com, BATULICIN – Bakal Calon Bupati, Syafruddin H Maming (Cuncung) dan wakilnya M Alpiya Rakhman telah…

Featured-Image
Cuncung-Alpi mantap mencalonkan diri di Pilbup Tanbu 2020. Duet milenial ini mengusung jargon: Bersama Rakyat Kita Menang. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Bakal Calon Bupati, Syafruddin H Maming (Cuncung) dan wakilnya M Alpiya Rakhman telah menyiapkan sederet program unggulannya untuk membangun Tanah Bumbu (Tanbu).

Jika dipercaya warga untuk memimpin Tanbu, Cuncung bakal melanjutkan program-program unggulan yang telah digulirkan bupati sebelumnya yang tak lain adalah adiknya sendiri Mardani H Maming.

Cuncung menyatakan program unggulan yang fokus akan mereka lanjutkan bila terpilih nanti adalah Tri Dharma pembangunan dengan prioritas penggunaan APBD pada 3 sektor.

“Kita akan lanjutkan program unggulan Tri Dharma yakni bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” ujar Cuncung, Jumat (10/9).

Pada bidang infrastruktur pasangan Cuncung menegaskan akan fokus pada pembangunan jaringan transportasi berupa jalan dengan pembangunan baru dan peningkatan kualitas.

“Insyaallah untuk menyambungkan akses masyarakat dari kabupaten ke kecamatan, kecamatan ke kecamatan, kecamatan ke desa dan desa ke desa, akan kita bikin jalan bagi yang belum ada akses dan akan kita tingkatkan kualitasnya untuk yang masih belum maksimal,” bebernya.

Selain itu, pembangunan fasilitas ruang terbuka hijau bagi masyarakat di lokasi strategis di seluruh kecamatan dan pembangunan fasilitas pendukung berupa perkantoran.

Baca Selengkpanya di Halaman Selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner