Politik

Pilbup Tanbu 2020, Duet Cuncung-Alpi Unggul di PollingKita

apahabar.com, BATULICIN – Duet milenial Syafruddin H Maming-Alpiya Rakhman unggul perolehan suara dari hasil survei PollingKita.com….

Featured-Image
Syafruddin H Maming-Alpiya Rakhman saat mendaftarkan diri sebagai bapaslon di Pilbup Tanah Bumbu 2020 ke KPU. Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Duet milenial Syafruddin H Maming-Alpiya Rakhman unggul perolehan suara dari hasil survei PollingKita.com.

Sebagaimana dilansir dari PollingKita.com, Senin (7/9) siang, Cuncung-Alpi yang diusung PDIP, Gerindra dan PPP unggul 63,5 persen atau sebanyak 1.785 suara.

Sementara Zairullah-M Rusli yang diusung lima partai politik, PKB, Golkar, PKS, PAN dan NasDem, 33,2 persen atau 942 suara.

Sementara, bakal pasangan calon dari jalur non-partai, Mila Karmila-Zainal Arifin 2,9 persen atau 82 suara.

Diiringi Hadrah, Ketua PKB Kalsel Zairullah Azhar-M Rusli Resmi Daftar ke KPU di Pilbup Tanbu 2020

PollingKita.com dibuka sejak 5 September pukul 19.51 WIB, dengan tiga opsi bapaslon yang telah resmi mendaftar ke KPU Tanah Bumbu.

Sejak dibukanya polling ini, tim PollingKita.com, sudah menerima 2.807 suara masuk.

Responden hanya berhak memilih satu kali. Mereka tak bisa memilih berulang kali mengingat pemeriksaan duplikasi berdasarkan alamat IP pemilih.

Keberadaan PollingKita.com guna mengetahui gambaran pilihan masyarakat Tanah Bumbu akan calon kepala daerah mereka lima tahun mendatang.

Menarik dinanti, siapakah bapaslon yang akan keluar sebagai pemenang di kontestasi lima tahunan Tanah Bumbu kali ini.

Cuncung Syafruddin H Maming, Dari Kades Pulau Burung Menuju Parlemen di Senayan (Bagian 1)

Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner