lampu motor

Philips Automotive Luncurkan Lampu LED Terbaru: Lebih Terang 100 Persen

Baru saja Philips Automotive Indonesia menghadirkan lampu motor LED berkualitas tinggi. Yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5. 

Featured-Image
Philips Ultinon Essential Moto LED M5 berkualitas tinggi. (foto: Philips Automotive Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Baru saja Philips Automotive Indonesia menghadirkan lampu motor LED berkualitas tinggi. Yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5. 

Sarah Aspih selaku Marketing Manager produk Philips Automotive Indonesia mengatakan Philips Automotive kembali menghadirkan lampu untuk sepeda motor terbaru yang kompatibel dengan soket M5 yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini.

“Philips Automotive lampu sepeda motor terbaru yang kompatibel dengan soket M5 dengan menawarkan cahaya yang lebih terang 100 persen dari lampu LED bawaan motor,” kata Sarah, dalam keterangan resminya, Minggu (22/10).

Philips Automotive merupakan produsen lampu otomotif baik mobil dan motor yang sudah lebih dari 100 tahun menghadirkan produk-produk otomotif terbaik.

Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini merupakan tipe replacement OEM atau lampu pengganti dari model standar yang menggunakan soket M5 yang banyak digunakan pada sepeda motor di Indonesia.

Lampu ini mengkonsumsi daya sebesar 6-watt, pencahayaan lampu LED ini mencapai 6500 kelvin dengan jumlah total titik LED ada 8 buah dan sudah dilengkapi dengan lampu dekat serta lampu jauh.

Jika lampu standar motor masih menggunakan sistem arus AC (Alternating Current) maka akan butuh sedikit ubahan pada sumber listriknya menjadi sistem DC untuk bisa menggunakan lampu ini.

“Tak perlu takut kalau lampu ini tidak muat di motor, karena sudah didesain bisa digunakan pada lampu utama motor yang paling kecil sekalipun. Jadi Anda pasti akan bisa mengganti lampu bawaan motor dengan lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini,” pungkas Sarah

Untuk membuang panas, lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini sudah dilengkapi dengan heatsink alumunium yang menempel pada rumah lampu. Tujuannya untuk menyebarkan panas secara merata sehingga memiliki daya tahan yang lebih lama dari lampu LED lainnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner