Pemkab HSS

Pewarisan Nilai Juang, Wabup HSS Kukuhkan Relawan DHC 45

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad mengukuhkan relawan Dewan Harian…

Featured-Image
Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengukuhkan DHR Kecamatan Padang Batung dan Loksado. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad mengukuhkan relawan Dewan Harian Cabang atau DHC 45 ranting Kecamatan Padang Batung dan Loksado di Bumi Perkemahan Gunung Kantawan Tanuhi, Sabtu (23/10).

Rekrutmen Dewan Harian Ranting (DHR) ini merupakan program kerja DHC 45 Kabupaten HSS sebagai upaya pewarisan nilai-nilai perjuangan membangun mental, tekad kuat sebagai penerus perjuangan 45.

Kak Choe sapaan Wabup HSS bersyukur bisa mengukuhkan secara langsung DHR Padang Batung dan Loksado.

“Alhamdulilah kita bisa memberikan sosialisasi tentang kesejarahan nilai-nilai kejuangan dan ini juga sudah kita jadwalkan di kecamatan lainnya,” katanya.

Kak Choe mengatakan bahwa untuk jumlah relawan sangat bervariasi, tergantung DHR masing-masing kecamatan yang merekrut anggota.

“Intinya adalah pewarisan nilai-nilai kejuangan, harus ada yang kita sosialisasikan,” ungkap Kak Choe selaku Ketua Umum DHC 45 Kabupaten HSS.

Setelah mengukuhkan dan memberikan materi, Wabup HSS nampak berdialog bersama para relawan DHC 45 yang sudah dikukuhkan.

“Alhamdulillah yang hadir para generasi muda, banyak pertanyaan dari mereka tentang bagaimana agar tetap selalu bersemangat mencintai bangsa dan negara. Mereka semua sangat antusias sekali,” tandasnya.

Rencananya dalam waktu dekat, DHC 45 Kabupaten HSS akan melaksanakan pengukuhan dan sosialisasi perwarisan nilai-nilai kejuangan di Kecamatan Angkinang dan Kecamatan Telaga Langsat.



Komentar
Banner
Banner