Hot Borneo

Petugas Lapas Kotabaru Sumbang Medali Perak di Porprov Kalsel di HSS

Salah seorang petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru berhasil meraih prestasi di ajang Porprov Kalsel ke-XI di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Featured-Image
petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru berhasil meraih prestasi di ajang Porprov Kalsel ke-XI di Hulu Sungai Selatan (HSS). Foto-Kalapas Kotabaru for apahabar.com.

bakabar.com, KOTABARU - Seorang petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru berhasil meraih prestasi di ajang Porprov Kalsel ke-XI di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Medali perak berhasil diraih Ardiansyah. Selain petugas Lapas, ia juga sekaligus atlet cabang olahraga (Cabor) atletik lompat tinggi.

Selain menyumbang medali, Ardiansyah juga membawa pulang piagam serta uang pembinaan puluhan juta.

Kepala Lapas Kotabaru Yosef Benyamin Yembise mengucapkan selamat dan terimakasih atas raihan medali bawahannya Ardiansyah di Porprov HSS.

"Jadi, prestasi yang diraihnya merupakan hasil dari latihan yang baik selama ini. Butuh banyak latihan lagi agar bisa lebih baik lagi di ajang berikutnya," ucap Yosef, Jumat (11/11) siang.

Sementara Ardiansyah, mengaku bersyukur bisa mengharumkan nama daerah dan berniat akan mengikuti ajang selanjutnya.

"Penampilan lawan memang lebih baik dari saya kemarin. Tapi, hal itu justru menjadi motivasi buat saya untuk lebih giat lagi latihan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner