Hot Borneo

Petugas Evakuasi 3 Jasad Diduga Korban Keracunan Dalam Tongkang

Badan Sar Nasional (Basarnas) Banjarmasin melakukan tahap evakuasi korban yang diduga keracuanan di dalam palka tongkang di Sungai Barito kawasan Tamban Muara,

Featured-Image
Badan Sar Nasional (Basarnas) Banjarmasin melakukan tahap evakuasi korban yang diduga keracuanan di dalam palka tongkang di Sungai Barito kawasan Tamban Muara, Barito Kuala, pada Jumat (2/6) sore. Foto-apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Basarnas Banjarmasin saat ini tengah mengevakuasi 3 jasad diduga korban keracunan di dalam palka tongkang di Sungai Barito kawasan Tamban Muara, Barito Kuala (Batola) Jumat (2/6) sore.

Menurut pantauan bakabar.com di lapangan, terlihat anggota Basarnas, TNI AL, dan Ditpolair Polda Kalsel sedang melakukan evakuasi jasad para korban.

Chief Officier Tag Boat, Junaidi mengatakan, saat itu tag boat sedang dalam kondisi berjalan, menuju arah masuk ke lokasi muat batu bara.

“Lalu mendapat laporan kalau ditongkangnya ada tiga orang di dalamnya. Kami pun berhenti untuk mengeceknya,” ujar Junaidi.

“Informasi yang kita ada dapat ada 3 orang yang ada didalamnya,” lanjutnya.

Junaidi juga mengungkapkan, kalau ketiga orang tersebut bukanlah dari Anak Buah Kapal (ABK) tag boat tersebut.

“Kita juga tidak tahu siapa mereka, karena saat itu posisinya kita dalam keadaan jalan,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi masih berlanjut di tongkang tersebut.

Baca Juga: 3 Orang di Kapal Tongkang Meninggal Dunia, Diduga Keracunan

Editor


Komentar
Banner
Banner