Tak Berkategori

Pesona Darma Mangkuluhur Hutomo, Cucu Soeharto yang Bikin Cewek Kepincut

apahabar.com, JAKARTA – Nama Darma Mangkuluhur Hutomo mungkin terdengar agak asing. Namun jika menyebut nama kedua…

Featured-Image
Pesona cucu Soeharto. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA - Nama Darma Mangkuluhur Hutomo mungkin terdengar agak asing. Namun jika menyebut nama kedua orangtuanya, yakni Tata Regita Cahyani dan Tommy Soeharto pasti sebagian besar orang sudah sangat familiar.

Benar, Darma adalah salah satucucu Soeharto.

Memang keberadaannya tidak terlalu terungkap oleh publik. Darma kini telah menjelma menjadi pria dewasa dengan pesona yang mampu membuat banyak kaum Hawa merem melek dibuatnya.

Seperti apa pesona Darma Mangkuluhur Hutomo,cucu Soehartoyang bisa bikin cewek kepincut ini? Merangkum linimasa akun laman Instagram pribadinya, "darmamh", berikut uraian singkatnya di bawah ini.

  1. Ganteng dari kecil

Sebagai ungkapan Hari Ibu kala itu, Darma sempat menunggah potret dirinya saat masih kecil bersama sang Ibunda, Tata Cahyani. Mengenakan kemeja batik warna biru dan peci hitam, sembari memasang senyum sumringah, terlihat jelas dong kalaucucu Soeharto ini memang sudah ganteng dari kecil.

  1. Tubuh kekar berotot

Layaknya banyak pria-pria muda seusianya, Darma juga hobi berolahraga. Alhasil terlihat jelas kini tubuh Darma begitu kekar dan berotot, perutnya six pack juga tidak ya?

  1. Pakai baju koko

Selalu tampil dengan gaya berbusana kasual, seperti mix and match T-shirt dan jeans atau celana khaki pendek. Darma pernah mengunggah potret penampilan dirinya yang sedikit berbeda, yakni mengenakan baju koko warna putih dengan embroidery pattern warna abu-abu. Gimana, jadi makin ganteng?

  1. Gagah berbatik

Ada yang bilang jika pria mengenakan baju Batik maka ketampanannya bertambah sekian persen. Well, ungkapan ini tampaknya berlaku juga bagi Darma. Menghadiri sebuah gelaran pesta di Spanyol, Darma terlihat gagah dalam balutan kemeja Batik warna coklat gelap model lengan panjang yang ia pasangkan bersama celana panjang kain dan sepatu pantofel formal warna hitam.

  1. Akrab dengan ibunda

Biasanya anak laki-laki apalagi jika sudah dewasa merasa enggan untuk jalan berdua dengan sang ibu. Tapi Darma kebalikannya loh, tipe anak laki-laki yang sangat dekat dengan sang ibu. Traveling ke berbagai negara di dunia, Darma kerap melakukannya berdua bersama sang Ibunda, Tata Cahyani dan tak sungkan untuk berpose mesra sebagai ibu dan anak di depan publik. Manis bukan?

Baca Juga:Terkuak Alasan Dian Sastro Mau Jadi Produser "Guru Guru Gokil"

Baca Juga:Jaksa Mendakwa Nunung dan Suami dengan 3 Pasal Alternatif

Sumber: Okezone

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner