Hot Borneo

Peserta Komwil V Apeksi Regional Kalimantan di Banjarbaru Terhibur di Jamuan Welcome Dinner

Dalam kegiatan itu hadir pula ketua Apeksi Pusat, Bima Arya Sugiarto yang juga Wali Kota Bogor periode 2019-2024.

Featured-Image
Serah terima cindera mata dalam kegiatan Welcome Dinner./ Screenshoot instagram Prokopim Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Peserta Musyawarah Komisariat Wilayah (Komwil) V APEKSI Regional Kalimantan Tahun 2022 di Banjarbaru dihibur tarian hingga musik indi dalam jamuan Welcome Dinner di Ballroom Grand Dafam Q Hotel, Selasa (6/12) malam.

Menariknya lagi, selain dihadiri para Wali Kota se Kalimantan, dan unsur Forkopimda kota Banjarbaru. Dalam kegiatan itu hadir pula ketua Apeksi Pusat, Bima Arya Sugiarto yang juga Wali Kota Bogor periode 2019-2024.

Tampak para pejabat daerah itu menikmati tarian-tarian spektakuler dan band indi yang memukau.

Tak ingin melewatkan kesempatan, Pemkot Banjarbaru juga menyuguhkan video sejarah Kota Banjarbaru serta profile daerah dan wisata di kota yang berjuluk Idaman ini.

Tujuannya tidak lain untuk memperkenalkan Kota Banjarbaru lebih luas.

Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota, Wartono secara bergantian menyampaikan profile, visi dan misi serta sejarah Kota Banjarbaru hingga sekarang menjadi Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan.

Setelahnya, dihadirkan komedian stand up, Mongol yang dengan gaya khasnya serta materi yang dibawakannya mampu mengocok perut para peserta. Banyak diantaranya terpingkal-pingkal dengan gaya komedian bertarif mahal ini.

Acara pun diakhiri dengan saling memberikan Cindera Mata dari Wali Kota Banjarbaru dengan para Wali Kota Regional Kalimantan atau yang mewakili dalam kegiatan Welcome Dinner.

Editor


Komentar
Banner
Banner