Habar Ramadan

Pesan Wali Kota Banjarbaru di Idul Fitri: Pertahankan Ketakwaan di Ramadan

Aditya berpesan kepada masyarakat, agar keimanan, ketaqwaan, serta ibadah yang sudah dijalankan saat Ramadan harus dijaga.

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru M.Aditya Mufti Ariffin seusai Salat Id di Masjid Agung Al Munawwarah. Foto: Media Center Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin melaksanakan salat Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung Al Munawwarah Kota Banjarbaru, Sabtu (22/04) pagi.

Tak sendiri, ia datang bersama Sekda Kota Banjarbaru H. Said Abdullah dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar.

Seusai melaksanakan salat Id, Aditya berpesan kepada masyarakat, agar keimanan, ketakwaan serta ibadah yang sudah dijalankan saat Ramadan harus dijaga.

“Amal ibadah kita di bulan Ramadan harus tetap dipertahankan, setelah Idul Fitri ini kita harus menjadi lebih baik ke depannya,” katanya.

Pada Momen Hari Raya ini juga, putra dari mantan Gubernur Kalsel H. Rudy Ariffin mengimbau kepada masyarakat, agar terus jaga persatuan dan kesatuan, tingkatkan rasa persaudaraan serta gemakan takbir di hari yang Fitri ini.

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan salat Id di Masjid Agung Al-Munawwarah hari ini dihadiri ribuan jemaah. Ibadah berjalan tertib dan aman.

Editor


Komentar
Banner
Banner