Pemilu 2024

Pesan Habib Nabiel ke Prabowo: Jangan Seperti Dorong Mobil Mogok!

Ketua Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel bin Fuad Al Musawa memberikan pesan khusus pada Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dalam acara haul.

Featured-Image
Ketua Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel bin Fuad Al- Musawa memberikan nasihat kepada Prabowo Subianto. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel bin Fuad Al-Musawa memberikan pesan khusus pada Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dalam acara haul ke-10 Habib Munzir Almusawa.

Habib Nabiel menyampaikan pesan kepada Prabowo bila ia ditakdirkan menjadi pemimpin Indonesia, agar ia tidak melupakan Majelis Rasulullah.

Habib Nabiel tidak ingin Prabowo melihat dukungan Majelis Rasulullah seperti mendorong mobil mogok. Sebab, ia yakin bahwa capres Partai Gerindra tersebut tidak memiliki sifat seperti itu.

Baca Juga: Jaga Stabilitas Perekonomian Indonesia Selama Pandemi, Prabowo Puji Kepemimpinan Jokowi

"Selanjutnya pesan saya adalah tolong jaga bangsa dan rakyat Indonesia," kata Habib Nabiel di haul ke-10 Habib Munzir Al-Musawa, Minggu (28/5).

Di hadapan Prabowo, Habib Nabiel yang juga saudara dari Habib Munzir ini menerangkan rakyat kecil saat ini lebih membutuhkan pemimpin yang jujur dan berpihak kepada rakyat.

"Mudah-mudahan Pak Prabowo termasuk pemimpin yang jujur dan adil. Kita doakan mudah-mudahan Allah memberikan taufik wal hidayah kepada beliau, Allah sehatkan beliau, Allah mudahkan cita-citanya untuk kepentingan bangsa, negara, dan umat Islam di Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga: Deklarasi Nyapres, Prabowo Berjanji Jadi Pemimpin Jujur dan Bersih

Baca Juga: Prabowo Hadiri Acara Rangkaian Haul Akbar Ke-10 Habib Munzir Al-Musawa

Di saat yang sama, Prabowo sendiri mengaku bahagia menjadi bagian dari haul serta mengapresiasi antusias jemaah yang hadir di haul tersebut.

"Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati, meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama. Alhamdulillah kita melihat AlHabib Munzir, telah meninggalkan nama yang baik," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner