Hot Borneo

Perwira Polres Tanah Laut Menerima Anugerah Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polres Tanah Laut (Tala) menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat salah satu perwiranya di Mapolres setempat, Senin (3/10).

Featured-Image
Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto memberikan ucapan selamat kepada Kasat Binmas Tala Kompol Darso yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Foto: Humas Polres Tanah Laut

bakabar.com, PELAIHARI - Polres Tanah Laut (Tala) menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat salah satu perwiranya di Mapolres setempat, Senin (3/10).

Perwira tersebut Darso pejabat Kasat Binmas Polres Tanah Laut yang menerima anugerah kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari ajun komisaris polisi (AKP) menjadi komisaris polisi (Kompol).

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, menerangkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan ada persyaratan Khusus yang harus dipenuhi.

“Selain masa dinas perwira dan masa dinas dalam pangkat, syarat paling utama adalah anggota yang akan dianugerahi kenaikan pangkat tidak pernah tersangkut masalah atau perkara sama sekali baik disiplin, pidana maupun kode etik, selama berdinas di Polri,” jelas AKBP Rofikoh.

AKBP Rofikah juga mengatakan kenaikan pangkat pengabdian ini juga sebagai wujud penghargaan institusi Polri kepada personel Polres Tanah Laut yang telah dengan dedikasi dan loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas negara.

“Selamat kepada Kompol Darso yang sudah menunjukkan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang dibuktikan kenaikan pangkat pengabdian pada hari ini,” tandas AKBP Rofikah.

Editor
Komentar
Banner
Banner