tanah bumbu

Perwira Intelijen hingga Operasional Polres Tanah Bumbu Resmi Berganti

apahabar.com, BATULICIN – Gerbong mutasi di Polres Tanah Bumbu kembali bergerak. Sejumlah jabatan strategis berganti pimpinan….

Featured-Image
Sertijab sejumlah perwira utama di Markas Polres Tanah Bumbu, Jumat (9/4). apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Gerbong mutasi di Polres Tanah Bumbu kembali bergerak. Sejumlah jabatan strategis berganti pimpinan.

Serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polres Tanah Bumbu itu digelar di halaman Markas Polres Tanah Bumbu, Jumat (9/4) pagi. Kompol Eka Saprianto digantikan AKP Agus Rusdi Sukandar sebagai Kepala Bagian Operasional Polres Tanah Bumbu.

“Pergeseran jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam rangka penyegaran,” ujar Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih.

Kemudian Iptu Farikin Rois menjabat Kasat Intelijen dan Keamanan Polres Tanah Bumbu yang sebelumnya dijabat AKP Agus Wibowo. Selanjutnya Iptu Moersani menjabat Kapolsek Kuranji yang sebelumnya dijabat Ipda Adib Rimbawan. Kemudian Iptu Abdul Halim menjabat Kapolsek Sungai Loban yang sebelumnya dijabat Iptu Idham Hari Sasongko.

“Jabatan adalah amanah, sehingga kita dituntut untuk menampilkan kinerja terbaik,” sambung Himawan.

Kapolres yakin dan percaya amanah tersebut sudah dilaksanakan petugas lama dengan baik.
“Terima kasih kepada pejabat yang lama,” sebutnya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru mendapatkan amanat dalam tugas yang baru.

“Kepada pejabat baru saya percaya dapat mengemban tugas yang baru. Jabatan adalah amanah dari tuhan. Mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tanggung jawab,” tuturnya.

“Jaga nama organisasi, ukir prestasi agar dapat menjadi organisasi yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner