Pemprov Kalsel

Pertama Berkonsep Digital, Gubernur Kalsel Diganjar Penghargaan Pemrakarsa Rekor MTQ Nasional

Pertama Berkonsep Digital, Gubernur Kalsel Diganjar Penghargaan Pemrakarsa Rekor MTQ Nasional

Featured-Image
Sekda Kalsel Roy Rizali Anwar mewakili Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor raih penghargaan Pemrakarsa Rekor MTQ Nasional XXIX. Foto-GWA MTQ Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXIX Kalsel dikonsep dengan teknologi digital. Karena konsep yang luar biasa ini, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor meraih penghargaan pemrakarsa rekor.

Piagam penghargaan ini pun diserahkan langsung oleh Paulus Pangka, Ketua Umum dan Pendiri Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia.

Menurut Paman Birin sapaan karib gubernur, raihan penghargaan ini tak lepas dari suksesnya semua event MTQ Nasional dengan konsep digital futuristik artinya semua dinamis dengan sistem digital.

Dirinya menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia itu.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak atas kesuksesan Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah MTQ Nasional," katanya, Rabu (19/10).

MTQ Nasional XXIX Kalsel sendiri resmi ditutup oleh Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid di Astaka Kiram, Kabupaten Banjar.

Zainut juga merasa bangga dan puas atas pelaksanaan MTQ di Kalsel yang disiapkan sangat luar biasa, sehingga bisa sesukses ini.

"Terima kasih, ini luar biasa," singkat Zainut.

Baca Juga: Resmi Ditutup, Gelaran MTQ Nasional XXIX di Kalsel Sukses

Editor


Komentar
Banner
Banner