Kalsel

Personel Kodim Tanbu Ikuti Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan

apahabar.com, BATULICIN – Personel Kodim 1022/Tanah Bumbu menerima sosialisasi pengisian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Direktorat Jenderal…

Featured-Image
Personel Kodim 1022/Tanah Bumbu menerima sosialisasi pengisian SPT Tahunan Direktorat Jenderal Pajak (Djp). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Personel Kodim 1022/Tanah Bumbu menerima sosialisasi pengisian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Direktorat Jenderal Pajak (Djp).

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Makodim 1022/Tanah Bumbu, Selasa (30/3).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk pengisian Surat Pemberitahuan SPT Tahunan Orang Pribadi 1770-S dengan langkah-langkah yang langsung diarahkan oleh anggota Djp.

Kegiatan tersebut dilakukan agar bisa lancar dan benar, karena personil anggota sering mengalami gangguan atau error yang tidak bisa terbantu koneksi untuk log in ke akun beberapa personil untuk melaporkan ke Djp.

“Kepada seluruh anggota, dalam kegiatan ini sebaik mungkin untuk dicerna dan diperhatikan pada tahap-tahap pelaporan perpajakannya,” ujar Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Kasdim, Mayor Kav M Aminudin.

Dandim mengatakan sosialisasi ini dilakukan agar tidak ada lagi yang terjadi gangguan, kesalahan dan error untuk masuk ke akun masing-masing pada saat melaporkan.

“Dengan ini kita bisa saling membantu dengan Djp dalam proses pelaporan perpajakan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Sosialisasi Djp, Ryan Ezkirianto, saat memberikan pembekalan mengungkapkan kegiatan tersebut sangat membantu pihaknya dalam pendataan pengisian SPT Tahunan.

“Kegiatan ini sangat membantu kami dalam pendataan pengisian SPT Tahunan. Antusias dari anggota Kodim sendiri sangat semangat untuk mencari tata cara dalam urutan-urutan pelaporan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner