News

Persiapan Porwanas, Tim Bridge Kalsel 'Pemanasan' ke Jatim

Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), resmi digelar pertengahan Agustus mendatang di Provinsi Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Gusti Hidayatullah saat menyerahkan cenderamata kaos Porwanas ke PWI Jatim. Foto: PWI Kalsel

bakabar.com, SURABAYA - Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) siap digelar pertengahan Agustus 2024 mendatang di Provinsi Kalimantan Selatan.

Berbagai cabang olahraga bakal dipertandingkan di ajang olahraga para jurnalis  ini. Salah satunya cabang bridge.

"Untuk mengukur kemampuan permainan tim bridge Kalsel pra Porwanas, kita mencoba melakukan uji tanding dengan tim bridge Jawa Timur sebagai pemanasan," kata pelatih bridge Kalsel, Gusti Hidayatullah, kepada bakabar.com di Surabaya Selasa (25/6).

Wartawan senior Kalimantan Pos yang juga pengurus Gabsi Kota Banjarmasin mengatakan, Bridge Kalsel sejak tiga bulan terakhir sudah melakukan latihan yang didampingi pelatih dari Gabsi Banjarmasin.

Dayat bilang, tim bridge Kalsel cukup diperhitungkan dalam event Porwanas ini. "Kemampuan tim bridge kita cukup lumayan, namun perlu latihan yang lebih serius lagi," katanya.

Cabang bridge Kalsel diikuti hampir seluruh provinsi. Provinsi Lampung, Sumatera Utara dan Jawa Barat adalah tim lawan yang sangat diperhitungkan. Hampir di setiap event Porwanas ketiga dari provinsi ini selalu menyabet juara.

Tray out di  Surabaya, tim bridge Kalsel menurunkan dua pasangan, yakni Milhan Rusli berpasangan Abdul Hakim dan Masrifani dengan Gusti Hidayatullah.

Acara try out bridge digelar di Gedung PWI Jawa Timur Jalan Taman Apsari Surabaya. Kegiatan diawali dengan penyerahan cenderamata dari tim Kalsel.

Editor


Komentar
Banner
Banner