Hiburan

Pernikahan Digelar Besok, Intip Perjalanan Kisah Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah di depan mata. Keduanya terus menjadi sorotan seiring persiapan hari besar ini yang akan digelar di dua kota,

Featured-Image
Simak Perjalanan Kisah Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah di depan mata. Keduanya terus menjadi sorotan seiring persiapan hari besar ini yang akan digelar di dua kota, yakni Solo dan Yogyakarta pada 10-11 Desember 2022 mendatang.

Tak sedikit yang penasaran bagaimana keduanya bisa saling bertemu, hingga akhirnya Kesang Pangarep yakin untuk menjadikam Erina Gudono sebagai pelabuhan cinta terakhirnya.

Maklum, sebelum dikabarkan berpacaran dengan Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut, putra bungsu Presiden Jokowi ini memang sempat bikin heboh dengan kisah cintanya dengan dua perempuan, Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

Lantas bagaimana perjalanan cinta keduanya, hingga akhirnya mereka akan bertemu di meja akad untuk mengucapkan janji suci pernikahan? Berikut seperti yang bakabar.com rangkum.

1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bertemu Usai Gelaran Puteri Indonesia 2022

Pada media usai menjalani gladi bersih akad nikah dan panggih pengantin di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta, Selasa (6/12), Kaesang mengaku jika dirinya bertemu Erina satu hari setelah gelaran Puteri Indonesia 2022 selesai.

"Awal ketemu, der ketemu, dah, jadian. Waktunya? Satu hari setelah selesai (acara) Puteri Indonesia. Tepatnya kapan, saya lupa," ujarnya melansir Suara, Jumat (9/12).

Seperti yang diketahui, Erina sendiri terpilih mewakili DIY Yogyakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2022. Acara puncak penyelenggaraan kontes kecantikan tersebut berlangsung pada 27 Mei 2022.

2. Berpacaran 2 Bulan Saja

Kaesang mengaku jika dirinya dan Erina hanya berpacaran selama dua bulan. Tak perlu waktu lama bagi lelaki pemilik klub bola PERSIS Solo itu untuk menjadikan perempuan kelahiran Amerika Serikat tersebut sebagai pelabuhan terakhir hatinya. Ia langsung mantap mengajak kekasihnya itu menikah.

"Ketemu, jadian, dua bulan saya minta (menikah)," kata Kaesang.

3. Rumor Berpacaran Bulan Juni

Merujuk cerita Kaesang, mereka diduga berpacaran di bulan Juni 2022, saat rumor hubungan keduanya mulai dicurigai publik. Sejoli ini kerap mengunggah Instagram Story berada di lokasi yang sama.

Di bulan inilah, keduanya dilaporkan tertangkap kamera tengah bersama-sama usai menonton pertandingan Persis Solo. Kebersamaan mereka pun viral di media sosial.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner