Bisnis

Pernak-Pernik Natal di Palangka Raya Mulai Mulai Diincar Pembeli

Pernak-pernik Natal mulai diburu pembeli.  Seperti di Toko Callista Colection di Jalan Irian Kota Palangka Raya.

Featured-Image
Suasana di Toko Aksesoris Natal di Jalan Irian, Palangka Raya.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Memasuki bulan Desember, pernak-pernik Natal mulai diincar pembeli.

Hayawati, pengelola Toko Callista Colection di Jalan Irian Kota Palangka Raya pun merasakan hal tersebut. 

Makanya ia melengkapi penjualan pernak-pernik Natal sejak pertengahan November lalu, seperti bola-bola, pita, topi, lampu hias hingga pohon Natal. 

Aksesoris Natal dijual mulai dari harga Rp 3.000 hingga ratusan ribu per paketnya. Sementara untuk pohon Natal, toko ini menjual dari harga Rp100 ribu hingga jutaan rupiah.

Pada kesempatan ini, toko yang dikelola Hayawati juga menawarkan diskon sebesar 20 persen kepada para pembeli. 

Minggu pertama Desember ini, Hayawati mengaku antusias warga yang berburu aksesoris Natal terbilang cukup ramai. 

"Saya mulai buka penjualan aksesoris Natal ini sejak pertengahan November kemarin, dan sekarang ini para pengunjung yang datang sudah mulai ramai mencari pernak-pernik untuk persiapan merayakan hari Natal," ujarnya, Sabtu (2/12).

Selain memberikan diskon yang menarik, pemilik toko juga memastikan produk yang dijual selalu berbeda setiap tahunnya, yaitu menyesuaikan tren yang sedang ramai diminati oleh masyarakat saat ini.

"Kalau pohon Natal kita ada diskon 20 persen, dan barang-barang yang kita jual setiap tahunnya pasti ada yang baru menyesuaikan tren masa kini," tambahnya.

Mengingat hari raya Natal hanya tinggal beberapa minggu lagi, pemilik toko memprediksi dalam beberapa hari ke depan warga yang berburu aksesoris Natal akan semakin ramai. 

"Biasanya kalau sudah memasuki minggu kedua bulan Desember, yang mencari aksesoris Natal itu sudah semakin ramai datang," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner