Nasional

Perkuat Sinergisitas, Dandim 1002/HST Silaturahmi dengan PWI HST

Melalui momen silaturahmi berbincang dengan para insan pers ini, kami ingin memperkuat sinergitas dan kolaborasi terkait penyebaran informasi dan hal lainnya.

Featured-Image
Silaturahmi Dandim 1002/HST bersama PWI HST, Jumat (2/2/24) malam. Foto: apahabar.com/Luthfia.

bakabar.com, BARABAI - Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), Letkol Inf Fery Perbawa, menggelar silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) HST, Jumat (2/2) malam.

Pertemuan yang berlangsung di kafe Lily dihadiri oleh Ketua PWI HST, Syarifuddin, sekretaris, Jamaludin, dan bendahara, Muhammad Yasin. 

“Melalui momen silaturahmi berbincang dengan para insan pers ini, kami ingin memperkuat sinergisitas dan kolaborasi terkait penyebaran informasi dan hal lainnya," kata Dandim.

Baca Juga: Unit Siaga SAR Tabalong Bantu Pencarian Remaja HST Diduga Tenggelam Sungai Munti

Menurut dia, sinergisitas dan kolaborasi harus terus diperkuat, sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Bumi Murakata.

Ia mengatakan jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pihaknya siap menampung gagasan tersebut.

“Kami juga membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers,” ujarnya.

Baca Juga: Hingga Malam, Pencarian Remaja Diduga Tenggelam di Sungai Munti HST Masih Berlanjut

"Maka dari itu jika di jajaran kami ada yang kurang tepat atau perlu diluruskan, silakan sampaikan karena kami selalu terbuka untuk menjadi semakin baik," sambungnya.

Dia menilai pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif.

“Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI HST, Syarifuddin dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Dandim atas undangan kepada kepada PWI HST.

“Kami berharap komunikasi baik yang sudah terjalin selama ini semakin ditingkatkan dan sinergitas bersama kami selaku insan pers semakin baik,” katanya.

Ia mengatakan insan pers juga terbuka menerima saran, keritik dan masukan agar pers di HST semakin menyampaikan informasi yang membangun bagi Banua.

Editor
Komentar
Banner
Banner