Bank Kalsel

Perkuat Layanan Kredit, Bank Kalsel Gandeng PT MNC Guna Usaha Indonesia

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan swasta. Belum lama…

Featured-Image
Bank Kalsel bersama PT MNC Guna Usaha Indonesia menandatangani MoU di bidang fasilitas kredit. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan swasta.

Belum lama ini, Bank Kalsel bersama PT MNC Guna Usaha Indonesia menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di bidang fasilitas kredit.

Penandatanganan kesepakatan itu digelar di Kantor pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Rabu 12 Agustus lalu.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, dan Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia, Paulus Cholot Janala.

“Kerja sama ini diharapkan dapat berjalan secara optimal,” Kata Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Agus mengharapkan kerja sama ini, selain berpotensi positif meningkatkan kinerja bisnis Bank Kalsel, juga untuk membantu dunia usaha yang terdampak pandemi.

Alasan kesamaan visi untuk mendukung pemulihan perekonomian daerah serta berkontribusi dalam mendukung pembangunan nasional juga menjadi alasan lain dari kerja sama itu.

Turut mendampingi dari Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra selaku Direktur Operasional, Fachrudin selaku Group Head Business dan Marthin Jonathan Lumingkewas selaku Kepala Divisi Kredit serta dari PT MNC Guna Usaha Indonesia, Henri Gunawan sebagai Direktur Keuangan dan Miron Pandjaitan selaku Direktur Bisnis.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner