Pemkot Banjarbaru

Perkuat Banjarbaru Juara, Wali Kota Aditya Bersilaturahmi dengan para Ulama

Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin, bersilaturahmi dengan Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz di Ponpes Nurul Maad Puteri Banjarbaru

Featured-Image
Wali Kota Aditya saat bersilaturahmi dengan Ulama saat di Banjarbaru. Foto : MC Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, M. Aditya Mufti Ariffin, bersilaturahmi dengan Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz, yang merupakan keponakan dari Habib Umar bin Hafidz di Pondok Pesantren Nurul Maad Puteri Banjarbaru pada Kamis (11/01).

Pada kesempatan itu, turut hadir para ulama dan guru-guru agama Alumni Dauroh. Silaturahmi itu digelar dalam rangka memperkokoh kesatuan serta sebagai upaya untuk meraih keberkahan dalam jalannya pemerintahan Kota Banjarbaru.

Baca Juga: Bus Tak Memungkinkan, Dishub Banjarbaru Jelaskan Perubahan Skenario Penjemputan Jemaah Haul

Selain itu, kedatangan Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz ke Kota Banjarbaru, juga sebagai kunjungan balasan atas kunjungan para guru agama Kota Banjarbaru ke Hadramaut, Yaman, untuk melaksanakan program Dauroh.

Aditya berharap hubungan yang positif antara pemerintah Kota Banjarbaru dan para ulama dapat terus berkembang dan terjaga dengan baik, sehingga mampu memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Semoga silaturahmi dan harmoni antara Pemerintah Kota Banjarbaru dan para guru agama bisa terus terjalin,” ujarnya.

Baca Juga: [GALERI FOTO] Suasana Siang Minggu Jemaah Abah Guru Sekumpul

Sementara itu, Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz menyampaikan bahwa hubungan baik yang terjalin antara ulama dan umaro di Kota Banjarbaru merupakan contoh yang baik untuk menciptakan pemerintahan yang berkah.

“Sinergi antara ulama dan umaro adalah contoh yang baik,” cetusnya.

Pada kesempatan itu, Aditya menerima Cindera mata berupa Kopiah dan Tasbih dari Habib Abdurrahman bin Ali Masyhur bin Hafidz.

Editor


Komentar
Banner
Banner