Tak Berkategori

Perkelahian Pasar Baru, Korban Sempat Mengamuk Saat Hendak Ditolong

apahabar.com, BANJARMASIN – Perkelahian terjadi di kawasan Pasar Baru, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah,…

Featured-Image
Suriansyah, korban perkelahian yang menolak untuk ditolong. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Perkelahian terjadi di kawasan Pasar Baru, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (20/11) malam.

Diketahui korban bernama Suriani (18) warga Jalan RE. Martadinata, Kompleks Anamas, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya perkelahian dan dengan siapa ia berkelahi. Namun yang pasti, korban mengalami luka di bagian pinggang sebelah kanannya.

Menurut informasi yang dihimpun, korban yang tengah mabuk saat terluka sempat menolak dan mengamuk ketika hendak dievakuasi oleh relawan emergency.

Korban yang dalam keadaan setengah sadar kemudian melepaskan pakaiannya hingga hanya memakai celana dalam.

“Korban sempat mengamuk dan lari di sekitar lokasi kejadian,” kata salah satu anggota relawan emergency, Amat Kelana di Rumah Sakit Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin.

Setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan relawan, korban akhirnya lemas dan berhasil dievakuasi menggunakan unit ambulance KGE ke Rumah Sakit Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin.

Saat ini, pihak keluarga sudah berada di rumah sakit untuk mendampingi Suriani. Selain itu, diketahui pihak kepolisian juga sudah merapat untuk mendalami kasus tersebut.

Baca Juga: Penyebab Kebakaran Pasar di Kotabaru Mulai Ada Sinyal Terang

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner