Kalsel

Peringati HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Banjar Bagikan Ratusan Logistik pada Korban Laka

apahabar.com, MARTAPURA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia ke-65, Polres Banjar…

Featured-Image
Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo menyerahkan secara simbolis ratusan logistik kepada Kasat Lantas AKP Faizal Rahman.sumber: Polres Banjar for apahabar.com

bakabar.com, MARTAPURA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia ke-65, Polres Banjar melaksanakan kegiatan Pelepasan Bakti Sosial Serentak di depan Mapolres Banjar, Kamis (17/9). Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo.

Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan, Baksos logistik dilakukan dalam rangka HUT ke-65 Lalulintas Bhayangkara Republik Indonesia.

“Bantuan sosial yang kita lakukan pada hari ini berupa memberikan beras dan sembako, dengan sasaran masyarakat Kabupaten Banjar yang layak untuk diberikan sembako,” ucapnya didampingi oleh Wakapolres Banjar.

img

Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo menyerahkan secara simbolis ratusan logistik kepada Kasat Lantas AKP Faizal Rahman.sumber: Polres Banjar for bakabar.com

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman menambahkan, Bansos yang akan dibagikan kepada masyarakat disiapkan sebanyak 100 kantong beras dan 50 paket sembako.

“Bansos ini kita salurkan pada korban kecelakaan lalu lintas atau keluarga korban dan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan secara door to door kepada masyarakat Kabupaten Banjar.

AKP Faizal juga menyampaikan, dalam pembagian paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang terdampak langsung pandemi Covid-19 serta korban kecelakaan lalu lintas dan keluarganya.

Perwira berpangkat balok tiga itu mengharapkan, dengan bansos yang dilakukan pada hari ini dapat memberikan sedikit keringanan kepada masyarakat terdampak dan korban kecelakaan.

“Bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan persoalan kebutuhan rumah tangga dan lebih tepat sasaran,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner