Kalsel

Peringati Hari Pahlawan, Partai Gelora Kalsel Gelorakan Semangat Perjuangan

apahabar.com, BANJARBARU – DPW Partai Gelora Indonesia Kalsel memaknai Hari Pahlawan melalui doa bersama dan tabur…

Featured-Image
DPW Partai Gelora Indonesia Kalsel dalam memaknai Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru, Rabu (10/11). Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – DPW Partai Gelora Indonesia Kalsel memaknai Hari Pahlawan melalui doa bersama dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru, Rabu (10/11).

Menurut Ketua DPW Gelora Indonesia Kalsel, Riswandi, momen Hari Pahlawan dapat diperingati dengan mengambil semangat dan teladan dari para pejuang terdahulu.

“Semangat ini ingin kita gaungkan kepada anak bangsa dan Banua,” ucapnya.

Dengan mengingat jasa pahlawan dan peran besar dalam membangun negeri, dia menilai hal itu dapat memotivasi setiap orang dengan semangat yang sama.

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Indonesia Banjarbaru, Agung Sidayu juga mengatakan demikian.

Katanya, semangat anak muda menjadi peran penting pada era sekarang ini.

Nilai-nilai perjuangan pahlawan dapat digelorakan dengan meningkatkan motivasi pemudanya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, generasi penerus mesti mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif sesuai dengan nilai nilai yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Dia menilai semangat pemuda khususnya Banjarbaru sejauh ini sangat baik namun tetap perlu ditingkatkan.

“Anak muda di Banjarbaru sekarang kreatif baik itu di bidang olahraga, seni dan bidang lainnya ini sudah jauh lebih baik,” tuntasnya.

Selain tabur bunga Partai Gelora Indonesia itu juga mengadakan flash mob unik tepat di pinggiran jalan raya Taman Makam. Namun bedanya, mereka tidak menari melainkan berdiam diri sambil memegang poster bertema Hari Pahlawan selama 1 menit.



Komentar
Banner
Banner