Sport

Perdana Se-Kalsel, Expo Tournament Esports Digelar

apahabar.com, BANJARMASIN – Expo Tournament Esports yang perdana dan terbesar di Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar oleh…

Featured-Image
Perdana se Kalsel, Expo Tournament Esport digelar. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARMASIN
Expo Tournament Esports yang perdana dan terbesar di Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar oleh Marvellous Esports.

Ajang ini berlangsung di Marvelous Arena jalan Sultan Adam No. 8 Banjarmasin, 15-27 Mei 2022.

Ajang yang dilaksanakan untuk menyambut dirgahayu Marvellous Esports pertama ini digelar secara offline dengan memperebutkan total hadiah Rp9 juta.

M Lutfi Saifuddin selaku CEO dan penanggungjawab Marvellous Esports berharap ajang ini dapat menumbuh kembangkan Esports positif di Banua Banjar tercinta.

“Dengan menciptakan Esports positif, kita ingin menjadikan generasi muda kita yang memiliki digital talent dan mampu memenangkan persaingan di masa depan yang sarat dengan tekhnologi digital,” ujarnya Rabu (11/5) malam.

Lewat Expo Tournamet Esports ini pula, Lutfi mengajak berbagai pihak untuk lebih mengenal dunia Esports dan sekaligus memahami keinginan para generasi muda.

“Tentu kita akan mudah untuk dapat memberikan dukungan bahkan perlindungan terhadap dampak negatif game online, di sinilah peran yang perlu kita ambil,” cetusnya.

Hal ini, lanjut anggota DPRD Kalsel ini sesuai dengan visi dan misi MLS Esports: Bina Latih Lindungi.

Yang mana kata dia, misinya menciptakan generasi digital talen yang berkarakter dan mampu memenangkan persaingan zaman di masa akan datang.(*)



Komentar
Banner
Banner